Meriahh !!! Perayaan Hari Anak Nasional ke 39 dan Hari Keluarga Nasional ke 30 di Citi Mall Sampit

Sampit 12 Agustus 2023, hari puncak pelaksanaan peringatan momentum Perayaan Hari Anak Nasional ke 39 dan Hari Keluarga Nasional ke 30 dilaksanakan di Citi Mall Sampit oleh DPPPAPPKB Kab. Kotim dan Bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kab. Kotim. Tema yang diusung adalah “Anak terlindungi Indonesia maju” “menuju keluarga bebas stunting untuk indonesia maju”. Perayaan momentum tersebut dirangkai pula dengan beberapa kegiatan, diantaranya pada tanggal 10 agustus 2023 diadakan lomba menulis puisi tingkat SD dan talkshow di Gedung Serbaguna Sampit dan lomba Rangking 1 pada hari puncak. 12 agustus 2023.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh ibu Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur Ibu Hj. Irawati, S.Pd dan unsur forkopimda, serta dihadiri pula oleh Ibu Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah Ibu dr. Jeanny Yola Winokan, MAP. Pada acara puncak ceremonial ditampilkan beberapa hiburan tari dan musik yg ditampilkan oleh Forum Anak Daerah (FAD) dan juga dilakukan pembagian hadiah berupa piala dan piagam untuk peserta yang berhasil mendapatkan juara.
Dalam pidatonya Ibu Wakil Bupati Kotawaringin Timur juga menyampaikan mendukung penuh kegiatan dan program pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, serta program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana. Pada kesempatan yg sama Ibu Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur atas dukungan fasilitasi program2 BKKBN yg sudah dilaksanakan, dan berharap semoga Pemda Kotim dapat ikut memberikan penurunan besar terhadap kasus Stunting.
Kedepan kegiatan momentum diharapkan dapat berjalan seiring dengan keberhasilan2 program dan target yang sudah ditentukan bahkan dapat melebihi target.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *