BUPATI KOTAWARINGIN TIMUR CANANGKAN 17 KELURAHAN DAN 168 DESA SE-KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR MENJADI KAMPUNG KELUARGA BERKUALITAS

Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor, SH., MM didampingi Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah dr. Jeanny Yola Winokan, MAP dan Kepala Dinas P3AP2KB Kotawaringin Timur H. Imam Subekti, S.Pt., MM mencanangkan 17 Kecamatan dan 168 Desa se Kabupaten Kotawaringin Timur menjadi Kampung Keluarga Berkualitas tepat di acara Peringatan hari Jadi ke -71 Tahun Kabupaten Kotawaringin Timur yang dihadiri Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, Ketua TP.PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran, Ketua DAD Kalteng, Forkopimda dan tamu undangan lainnya. Minggu 7/01/2024.

‘Kabupaten Kotawaringin Timur Merupakan Kabupaten pertama di Provinsi Kalimantan Tengah yang sudah secara resmi mencanangkan semua Kelurahan dan Desa menjadi Kampung Keluarga Berkualitas dan harapannya menjadi contoh bagi Kabupaten/Kota lain agar segera mencanangkan Kampung Keluarga Berkualitas serta menjalankan program Bangga Kencana dan Perceparan Penurunan Stunting di Kampung Keluarga Berkualitas yang sudah dicanangkan” ucap dr. Jeanny.

Bupati Kotawaringin Timur berkomitmen mendukung Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Wilayahnya Melalui Kampung Keluarga Berkualitas untuk kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *