BUPATI KOTAWARINGIN TIMUR MENERIMA PAGU DAK BOKB TA 2024 SECARA SIMBOLIS YANG DISERAHKAN OLEH KEPALA PERWAKILAN BKKBN PROVINSI KALIMANTAN TENGAH.

Sampit 4/1/2024 Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah, dr. Jeanny Yola Winokan, menyerahkan Pagu Anggatan DAK BOKB TA.2024 secara simbolis kepada Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor. SH., MM di Rumah Jabatan Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kotawaringin Timur H. Imam Subekti, S.Pt., MM.

Dalam sambutannya, dr. Jeanny menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Bupati Kotawaringin Timur beserta jajaran atas perhatian dan komitmennya terhadap program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting. Hal ini bisa dilihat dari alokasi APBD Kotawaringin Timur Tahun 2023 dalam mendukung program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting yang nilainya tergolong besar jika dibandingkan dengan Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Kalimantan Tengah. Selain itu juga serapan Anggaran 2023 di Kabupaten Kotawaringin Timur mencapai 88,31% dan termasuk Kabupaten/Kota tertinggi di Kalimantan Tengah. Pada kesempatan yang sama dalam sambutannya Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor menyambut baik kedatangan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah beserta jajaran untuk menyerahkan Pagu Anggaran DAK BOKB TA. 2024 Kabupaten Kotawaringin Timur. Lebih lanjut H. Halikinnor menyampaikan bahwa Kotawaringin Timur Optimis realisasi DAK BOKB TA. 2024 akan mencapai lebih dari 90%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *